Friday, March 30, 2007

Pisang Goreng Anget dan Bisnis Internet

Pisang goreng anget? Sejak kapan saya jualan pisang goreng anget? Hmm...

Sekedar iseng menanggapi tulisan Cosa Aranda yang kebetulan sekali menjelaskan lebih gamblang tulisan terakhir saya "Tentang Ranking di Bisnis Internet". Dengan kata lain, tulisan Cosa Aranda tentang pisang goreng anget lebih dari cukup untuk membuat Anda paham bagaimana ranking diperoleh (menggunakan studi kasus kata kunci "pisang goreng anget").

Saya katakan iseng, karena "pisang goreng anget" hendak saya jadikan pilot proyek untuk melihat apakah blog ini cukup memiliki otoritas untuk bicara mengenai pisang goreng anget ;-)

Anda tentu ingat tulisan saya mengenai otoritas di bisnis internet, bukan? Kalau hipotesa saya benar, dan saya yakin blog ini cukup memiliki otoritas, setidaknya tulisan ini berada di halaman pertama dari hasil pencarian atas "pisang goreng anget" setidaknya satu minggu dari sekarang. (Hasil sementara saat ini silakan klik di sini.)

Nah, siapa suka pisang goreng anget? Silakan hubungi Cosa Aranda, jagoan Adsense kita, karena sepertinya saya nggak jadi jualan pisang goreng anget di sini :-)

2 comments:

Anonymous said...

loh kok gak jadi jualan pisang pak? :) kan enak dagang rame2 :D

Unknown said...

Waduh mas Cosa,

Saya 'njiper' nih. Daripada pisang saya kempes dan jadi mlempem karena nggak laku, lebih baik saya jualan yang lain aja ;-)

Pisang goreng nggak anget nggak enak kan ya...?