Saturday, March 31, 2007

Lupakan Soal Semut VS Gajah, Nantikan Buku Gratis Bebas Finansial Dalam Setahun

Anda mungkin tidak perlu waktu terlalu lama mengenal Jennie S. Bev, setelah paling sedikit anda membacanya di tulisan terakhir saya.

Jennie saat ini sedang menyiapkan buku yang ditujukan khusus untuk orang Indonesia (untuk diketahui, Jennie sudah menulis kurang lebih 60 judul buku yang kebanyakan berbahasa Inggris dan ditujukan untuk pemakai bahasa Inggris). Buku ini bakal dibagikan gratis asal peminatnya mencapai setidaknya 1000 orang.

Saya rasa saya tidak perlu banyak berpromosi. Pertama karena, seperti kata Jennie, buku ini untuk memotivasi. Tuntunan. Mindset. Bagaimana kebebasan finansial, menurut pengalaman Jennie sendiri, dapat diperoleh dalam waktu satu tahun. Tidak ada sedikitpun pautan dengan jualan, langsung atau tidak, ataupun sejenisnya. Jadi, kalau anda tidak tergerak, tidak ada kerugian apapun di pihak Jennie. Apalagi saya ;-)

Anda barangkali yang bakalan menyesal di kemudian hari ;-)

Lantas, kenapa saya mesti repot-repot berpromosi? Karena saya ingin segera membacanya. Kalau banyak dari anda berminat mendapatkannya (kebangetan kalau nggak...) maka buku tersebut lebih cepat keluarnya...;-)

Oh ya, Jennie S. Bev pernah meluncurkan buku berbahasa Indonesia yang dikeluarkan oleh Bornrich berjudul Rahasia Sukses Terbesar.

Jadi, silakan segera mendaftar untuk mendapatkan buku tersebut di sini:

http://www.jennieforindonesia.com/?page_id=117

Barangkali, untuk lebih memotivasi anda, saya sediakan bonus khusus yang saya yakin bisa menjadi pelengkap buku tersebut. Bonus ini khusus saya tujukan ke anggota milis "Tentang Bisnis di Internet". Bagi yang belum terdaftar, silakan mendaftar sekarang pada form yang tersedia saat membuka blog ini (silakan direfresh untuk mendapatkan form tersebut).

No comments: