Sunday, April 29, 2007

Free Download - Attraction Accelerator Report

Anda pernah menyaksikan "The Secret"? Konon film ini menjadi film paling laris yang tidak pernah diputar di gedung bioskop! Film ini mengajarkan prinsip-prinsip sukses yang paling banyak diajarkan tokoh pemasaran dunia semacam Joe Vitale dan Bob Proctor. Bob Proctor sendiri berkontribusi banyak dengan "The Science of Getting Rich'nya.

Barangkali ada yang ingin berbagi pengalaman karena pernah menyaksikan dan memiliki film "The Secret"?

Sementara saya belum sempat mendapatkannya, berikut yang bisa saya bagi buat anda. Sebuah laporan hasil wawancara dengan Bob Proctor yang dilakukan oleh Stephen Pierce.

Stephen Pierce barangkali salah satu contoh dari kehebatan ajaran-ajaran yang dipertunjukkan pada "The Secret". Pernah berada di jalanan, tidak lulus SMA dan sekarang memiliki perusahaan bernilai ratusan juta dolar.

Pernah mengisi seminar Global Internet Summit di Jakarta bulan September tahun lalu, Stephen dijadwalkan akan kembali berada di Jakarta untuk sebuah seminar di bulan Mei nanti.

Sementara itu, silakan download laporan yang dibuatnya, "The Attraction Accelerator Report" di sini: (klik kanan dan pilih save as.../save target as...)

http://profitsinlesstime.com/rights/attractionaccelerator.zip

1 comment:

Unknown said...

Kebetulan saya sudah menonton "The Secret" dan sampai sekarang masih hampir setiap hari menontonnya. Sebuah film yang luar biasa. Saya juga sedikit menuliskan pengalaman saya membuktikan "the Law of Attraction" di blog saya, http://www.blogguebo.blogspot.com Jika bisa mengakses Youtube, bisa mencoba menonton "The Secret" gratis dengan memasukkan keyword "the secret" di searching box-nya. Selamat mencoba!