Saturday, April 14, 2007

Cara Mudah Beramal di Internet

Sebelumnya, saya berharap mudah-mudahan anda sudah membaca tulisan terakhir saya tentang peluang bisnis internet. Tidak soal apakah anda sudah mendapatkan peluangnya atau belum, atau sudah mendapatkan peluangnya namun belum menghasilan, karena cara mudah beramal di internet yang saya sampaikan di sini tidak ada hubungannya sedikitpun dengan mengeluarkan uang!

Rekan saya, anda tentu masih ingat dari tulisan-tulisan saya sebelumnya, Cosa Aranda, sedang bikin 'gawe' sebagai rasa syukur atas ulang tahun situsnya. Alih-alih anda yang mengeluarkan uang untuk hadiah ulang tahun, Cosa hanya perlu partisipasi anda untuk bergabung dalam formula Donasi = (Komentar + Pelanggan Email Feed + MBL Community Member) * Rp 100,- yang akan disumbangkan melalui pundi amal SCTV.

Jadi, cara mudah beramal di internet yang paling saya sarankan saat ini hanya terdiri dari tiga langkah saja:
1. Berkunjung ke halaman ini (klik)
2. Baca petunjuk cara ikut serta beramal.
3. Sebarluaskan soal ini ke orang lain.

Himbauan:
Setiap komentar anda di situs Cosa Aranda akan berkontribusi pada formula nilai donasi yang akan diberikannya melalui pundi amal SCTV. Sangat diharapkan untuk memberikan komentar yang konstruktif dan bermanfaat bagi pembaca lainnya.

Salam sukses dan selamat beramal.

No comments: