Wednesday, June 21, 2006

Hak Atas Artikel Tentang Bisnis di Internet

Kemarin iseng-iseng saya menggunakan Google untuk search dengan keyword menggunakan nama saya. Agak mengejutkan juga. Meskipun 'result'nya tidak sampai ribuan, ternyata sebagian karena artikel saya yang beredar di situs orang lain. Meski pada dasarnya saya senang, karena nama saya tetap dicantumkan, saya merasa masih ada yang kurang dengan pengutipan artikel tersebut. Ijin dari saya.

Untuk mencegah 'dosa' dan menjaga rasa 'kurang-senang-hati' saya, dengan ini saya umumkan hal sebagai berikut:

Artikel-artikel 'Tentang Bisnis di Internet' boleh diambil dan digunakan di situs lain, sepanjang menuliskan nama saya, Indratno Widiarto sebagai penulis, dan mencantumkan resource box berikut di akhir artikel:

tentang Penulis:
Indratno Widiarto selain secara rutin menulis artikel tentang bisnis di internet di "http://bisnis-internet.infopreneurworld.com", juga memberikan kursus gratis mengenai internet marketing melalui email kepada para pelanggan newsletternya.

No comments: