Saturday, July 01, 2006

The Manifesto; Ubah Strategi Bisnis Internet Anda

Hal yang luar biasa sedang terjadi di dunia internet marketing. Akhirnya, gurunya para guru bisnis dan pemasaran di internet membuka diri dan memberikan kiatnya, gratis.

Kurang dari satu minggu sejak kemunculannya, The Manifesto telah didownload lebih dari 16.000 kali. Bahkan diklaim lebih dari 50 download tiap detiknya.



Ada apa dengan The Manifesto?

Anda mungkin telah menghabiskan ratusan ribu untuk buku, software atau apapun yang berhubungan dengan bisnis internet anda. Anda mungkin sudah meyakini bahwa segala strategi untuk bisnis internet anda telah anda kuasai atau setidaknya anda ketahui dengan baik. Gambarannya barangkali seperti diagram di atas. Dan anda akan sedemikian terkejutnya, setelah membaca The Manifesto, betapa sebetulnya strategi-strategi tersebut hanya akan memakan waktu anda. Memakan produktifitas anda.

Perkenalkan Rich Schrefen. Jangan anda salah. Beliau bukan orang baru di internet marketing. Sebaliknya malah, Rich Schrefen ada di balik sukses para guru seperti Mike Filsaime, Alex Mandosian, Yanik Silver dan banyak lagi yang lain. Beliaulah yang menuliskan The Manifesto ini. Strategi mendasar berbisnis di internet dia berikan gratis! Sungguh. Gratis. Tiada link affiliate, sales letter atau apapun.

Saya paham bahwa sebagian dari anda ada kendala dengan bahasa Inggris, bahasa The Manifesto ini ditulis. Namun begitu, jangan hal itu membuat anda tidak mendownloadnya. Karena waktu anda terbatas. Mungkin saja The Manifesto, seperti yang disampaikan penulisnya, tidak akan seterusnya disediakan di internet! Bagaimanapun, banyak hal yang mengejutkan akan anda dapatkan.

Inilah kurang lebih pesan dari The Manifesto:

1. Keleluasan perusahaan kecil atau perseorangan untuk mengambil peluang bisnis di internet mungkin akan segera berakhir. Perusahaan besar tidak akan tinggal diam! Waktu anda untuk meraih peluang bisnis di internet akan segera berakhir!

2. Anda masih berkesempatan meraih peluang bisnis di internet apabila anda mengikuti dan mempraktekkan model bisnis yang benar.

3. Berapa nilai rupiah atau dolar tiap detik (sekali lagi: tiap detik) dari waktu anda? Anda harus tentukan, anda catat dan hidup dengan catatan itu.

4. Beda antara produktif dan buang-buang waktu

5. Metrics, bahasa bisnis anda.

6. Bagaimana mengelola proyek.

7. Bekerja lebih sedikit dan menghasilkan lebih banyak?

Dan masih banyak yang lain yang tidak akan saya sebutkan satu persatu di sini. Beberapa minggu ke depan saya akan secara khusus menulis artikel mengenai The Manifesto ini. Jadi, sebaiknya anda cek lebih sering Tentang Bisnis di Internet

Download the manifesto di sini:
http://www.strategicprofits.com/manifesto/

Download audio wawancara tentang The Manifesto yang khusus disiapkan oleh Gary Ambrose di sini:
http://garyambrose.com/manifesto/

3 comments:

Anonymous said...

gak bisa dibuka bos, bilangnya crm error :)

Unknown said...

Baru saja saya cek tidak ada masalah. Mungkin waktu itu servernya lagi down? Anda perlu menuliskan nama dan alamat email untuk mendapatkan The Manifesto.

Oh ya, Trilogi The Manifesto lengkap dengan video-video bisa diakses komplet di sini:
http://www.strategicprofits.com/profitvault/

Salam sukses,

Indratno

Mas Janganan said...

yup... crm-error
gimana neh Pak??