Monday, May 14, 2007

Anda (Tidak) Butuh Mindset Sukses!

Semula, saya berniat menulis review atau semacam resensi untuk ebook Mindset Sukses yang ditulis oleh Jennie S. Bev. Namun, oleh karena sedikit dari anda yang benar-benar berminat dengan kiat sukses yang ditulis Jennie, sampai akhirnyaebook gratisnya ditarik dari peredaran, maka kali ini saya hanya ingin menyampaikan satu hal: baik anda (merasa) butuh akan Mindset Sukses atau tidak, anda benar adanya!

Mudah-mudahan saya tidak membingungkan anda. Bahkan kebutuhan akan Mindset Sukses adalah satu mindset yang ketika bercokol di pikiran anda, tak akan ada yang berhak protes, mencemooh, mengkritisi atau menyanjung kecuali anda sendiri. Anda benar ketika anda merasa bahwa anda tidak butuh Mindset Sukses. Anda pun benar ketika anda merasa sangat butuh akan Mindset sukses!

Pertanyaan saya. Apakah anda akan tergerak untuk mendownloadnya apabila Jennie memberi lagi kesempatan untuk itu?

Orang sering memandang rendah sesuatu yang ditawarkan dengan gratis. Jennie semestinya menjual Mindset Sukses lebih mahal dari versi cetaknya nanti. Silakan didownload dan dibaca agar anda bisa membantu mengomentari resensi yang akan saya tulis nanti.

1 comment:

Anonymous said...

Nice site n nice Info!:)