Saturday, April 03, 2010

Delavo 2.0: Beberapa Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Banyak hal terjadi selama hampir setahun ini:-)
Terakhir saya menulis untuk blog ini, Delavo diluncurkan sebagai pengganti Fantasos yang sebelumnya bernama JVManager. Kemudian, secara mengejutkan Mark Joyner, yang dikenal sebagai godfather of internet marketing, mengambil alih hak jual Delavo, sehingga Delavo menjadi bagian dari ConstructZero, bersamaan dengan produk-produk Simpleology yang terkenal itu.

Dan apa yang dilakukan John Delavera, sang pencipta Delavo? Pensiun? Sepertinya itulah yang dia lakukan. Setidaknya untuk kerajaan bisnis internet dengan merek "Turbo" nya. Selama bulan April ini, hampir semua produk Turbo yang pernah dia hasilkan, ditawarkan sebagai lambang perpisahan di situs Turbofarewell.com. Sepertinya Anda masih berkesempatan menjadi affiliate untuk event ini dengan mendaftar di sini.

Kembali ke Delavo 2.0. Apa, mengapa dan bagaimana Delavo 2.0. dijalankan?

Apakah Delavo 2.0 seperti versi sebelumnya?

Ya dan tidak. Ya, karena fungsi pokok sebagai alat sentralisasi bisnis internet tetap terjaga. Tidak, karena fungsi yang membuat pemilik Delavo menawarkan akun sewa (hosted account) dihilangkan. Dengan kata lain, semua pengguna Delavo 2.0. harus melakukan instalasi Delavo yang didapatkan di server masing-masing.

Apakah saya perlu Delavo?

Ya dan tidak. Ya apabila Anda ingin memusatkan seluruh kegiatan bisnis internet Anda, sekaligus membuatnya bekerja seotomatis mungkin. Anda juga dengan mudah merekrut afiliat dan mengatur komisinya secara otomatis. Dengan Delavo Anda bisa meletakkan halaman order penjualan di dalam web manapun, termasuk Blogspot, Multiply maupun Wordpress.

Apakah Delavo bisa digunakan untuk pasar Indonesia?

Bisa. Delavo mendukung hampir semua sistem uang yang ada di dunia, termasuk Rupiah. Delavo dapat terhubung dengan beberapa sistem pembayaran, termasuk Paypal maupun sistem pembayaran online.

Apakah Delavo 2.0 mahal?
Ya dan tidak. Fantasos, sebagai pendahulu Delavo dibanderol dengan harga $2,997! Tentunya Delavo tidak akan lebih murah dari itu, bukan? Ya,apabila kita ingin menggunakan seluruh kemampuan Delavo 2.0. Tidak, apabila kita hanya perlu fungsi utama Delavo.

Lantas, berapa harganya?
Semenjak diambil alih oleh Mark Joyner, ada perubahan dalam struktur harga yang diterapkan. Semua orang akan bisa memperoleh Delavo secara gratis! Untuk mendapatkan fungsi tambahan yang disediakan dalam bentuk plugins, tersedia beberapa jenis membership: Free, Bronze, Silver dan Gold.

Apakah benar, dengan Free membership sudah cukup?

Anda bisa memulainya dengan free membership, dan kemudian memutuskan apakah sudah cukup atau tidak. Anda selalu bisa melakukan upgrade di kemudian hari. Bahkan, saat ini, apabila Anda mendaftar untuk mendapatkan lisensi gratis, anda akan diberi membership Bronze secara gratis apabila Anda merekomendasikan Delavo ke teman Anda:-)

Apakah instalasinya mudah?

Ya. Dan ada layanan instalasi yang bisa Anda dapatkan. Dengan 'sedikit' ongkos tentunya:-)

Apakah saya bisa melihat contoh penggunakan Delavo?
Bisa. Contoh sebagai berikut:


Apakah ada penjelasan yang lebih detil?

Seringlah berkunjung ke blog ini:-)

5 comments:

dbiz said...

info yang penting .... thanks ya.
Sudiono www.sketsahati.tk

Journalist Blog's said...

Maksud Dari Arikel Ini Apa Yah
Kok Saya Gak Mudeng Nih

agus jaya said...

kereennn brow,,nice...pengalaman baru boat sy niiih...










http://klikdisini-saja.blogspot.com/

computer zone said...

setahu saya siapa yang kreatif dan mau bekerja keras dia pemenang

Nina permata sari said...

....................NICE.^_^v...............