Sunday, May 17, 2009

Delavo dan Revolusi Bisnis Internet


Beberapa waktu lalu, saya menyampaikan mengenai 3 event penting di bulan Mei 2009. 2 Event telah berlangsung dan hari ini, lebih kurang 2 jam dari sekarang (jam 11.30 EST), akan menjadi sejarah revolusi pemasaran lewat internet.

Mengapa demikian? Karena pada jam 11.30 EST (22:30WIB), semua yang telah mendaftar di http://www.gretlink2go.com/thelastday akan mendapatkan software Delavo gratis! Dan ini akan menjadi revolusi karena akan terdapat puluhan ribu orang yang menggunakan Delavo sebagai platform standar praktek e-commerce.

Telman Knudson menyebutnya sebagai revolusi bisnis online. Tak Kurang Mark Joyner, yang diakui oleh banyak praktisi bisnis online sebagai bapak bisnis dan pemasaran internet, merekomendasikan Delavo dan mengatakan hal ini:
"Mungkin hanya saya, orang di luar organisasi John Delavera (pembuat Delavo), yang berkesempatan mengintip isi Delavo dan saya katakan, hal ini akan mengubah cara orang berbisnis online. Ingat-ingat saja bahwa saya pernah mengatakan hal ini"

Saya paham, sebagian Anda akan bingung dengan apa yang akan Anda perbuat apabila Anda mendapatkan Delavo ini. Nasihat saya...ambillah selagi bisa. Apa yang akan Anda perbuat dengannya, anda putuskan belakangan.

1 comment:

bisnis internet said...

Saya sangat paham jika anda berpikir seperti itu. Perlu anda ketahui bahwa saya adalah pembeli produk-produk bisnis Internet, sehingga mengetahui dengan persis, sekaligus maklum mengapa begitu banyak orang yang meragukan apakah memang bisnis Internet itu ada atau hanya bualan belaka.

Jadi kalau perlu kita harus mengakaji ulang tentang seluk beluk bisnis internet