Sunday, July 30, 2006

ExtremeBizMakeOver; Telewicara Tentang Bisnis Di Internet

Anda kenal Mark Joyner? Terakhir saya membaca bukunya tentang Intelligence Internet Manuscript justru saya mengurungkan niat untuk memulai atau membangun bisnis sendiri. Saya hanya mengikuti saran dia yang paling aman saya ikuti. Kecuali saya memiliki kekuatan: waktu, energi dan uang, saya sebaiknya tidak meninggalkan pekerjaan yang sudah saya jalani dan coba-coba memulai bisnis sendiri.

Namun, ketika saya mendengarkan telewicara yang diadakan oleh Nitro Marketing, saya merasa mendapat ide-ide baru untuk bisnis internet saya.

Telewicara berikut transcript maupun potongan video bisa anda dapatkan gratis!

Berikut ini kurang lebih yang bisa anda pelajari dari telewicara tersebut:
1. 4 pertanyaan yang mesti diajukan yang bisa menumbuhkan atau mematikan bisnis internet anda.
2. Tentang tawaran yang tidak bakalan ditolak.
3. Mengapa anda harus mewujudkan ide anda dengan cepat.
4. dan lain-lain ;-)

No comments: