Friday, May 01, 2009

Event Penting Bisnis Internet di Bulan Mei 2009

Bulan Mei tahun 2009 ini sepertinya akan menjadi bulan istimewa, khususnya bagi perkembangan bisnis internet di Indonesia, karena adanya beberapa event yang sayang untuk dilewatkan. Pertama, tentu sudah banyak di antara anda mendengar, tentang peluncuran TDMUniversity dari tokoh bisnis terdahsyat Indonesia, Tung Desem Waringin, pada tanggal 5 Mei 2009. Kedua, eBiz Mastermind club yang akan diselenggaran pada tanggal 9 Mei mendatang. Event ini diselenggaran atas kerjasama bisnismu.com dan Cosa Aranda Network. Ketiga, peluncuran Delavo(tm) bersamaan dengan event delaverianmarketing.com pada tanggal 17 Mei 2009.

Apa istimewanya? Barangkali anda bertanya.

TDMUniversity

Pertama, Anda berkesempatan mendapatkan tiket pelatihan gratis senilai 5 juta rupiah plus buku elektronik seharga Rp. 197.000 hanya dengan mendaftar melalui situs ini http://www.greatlink2go.com/dahsyat menjelang peluncuran TDMUniversity. Kedua, tentang Tung Desem Waringin. Tung Desem Waringin adalah Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (Majalah Marketing) dan masuk dalam salah satu tokoh The Most Powerful People & Ideas in Business 2005 (Majalah SWA). Sebagai pembicara, Tung Desem Waringin telah berbicara lebih dari 100,000 orang di Dunia. Mendapatkan 4 rekor MURI dalam launching buku terakhirnya Marketing Revolution yang laku sebanyak 38.838 buku pada hari pertama peluncurannya. Dan telah begitu banyak orang memberikan testimonial kepada beliau, karena hidupnya sudah berubah dari biasa-biasa saja menjadi Dahsyat.

eBiz Mastermind Club

Siapa tidak kenal Cosa Aranda? Bob Bastian, Dee Ferdinand, dan Agung Hari Prabowo? Saya rasa tidak perlu panjang lebar saya jelaskan:-). Merekalah yang memotori event eBiz Mastermind Club yang akan diselenggarankan di Blitz Cafe - Blitz MegaPlex
Grand Indonesia, 8th floor,Jl. MH. Thamrin No. 1 Jakarta - Indonesia
Ph. (021) 235 80 200
Fx. (021) 235 80 201.

Delaverian Marketing

Anda tentu kenal John Delavera, bukan? Tak apa kalau anda belum kenal. John Delavera dikenal dengan Fantasos(tm) dan Turbomembership. Event 17 Mei 2009 mendatang sekaligus sebagai perayaan ulang tahunnya. Mengenai Fantasos dan Turbomembership, saya akan bahas lebih lengkap pada posting yang akan datang. Silakan kunjungi http://www.greatlink2go.com/thelastday untuk menyaksikan video mengenai event delaverianmarketing untuk meninjau lebih lanjut manfaat yang mungkin bisa anda dapatkan.

5 comments:

Deden said...

membutuhkan dana besar :)

Zainul Arifin Madzkur said...

tanggal 9 mei dilaksakan dimana pak? persyaratannya apa aja pak?

zainul arifin said...

tanggal 9 mei besok acaranya dimana? persyaratannya apa pak?

Unknown said...

@k4u,
Nilai waktu, dana dan usaha yang diperlukan dipengaruhi oleh persepsi kita akan manfaat dari masing-masing event. Mendapatkan tiket dan buku gratis dari Tung bahkan hanya dengan mendaftar menurut saya sungguh manfaat yang sangat besar dibanding dengan 5 menit waktu registrasi, 5 menit dana koneksi internet, dan beberapa ketukan keyboard :-)

Unknown said...

@zainul,
Tanggal 9 Mei diselenggarakan di Blitz Cafe Jakarta. Komplek Gran Indonesia. Detil syarat dapat Anda dapatkan setelah mengisikan data pada halaman ini: http://www.bisnismu.com/seminar