Saturday, October 13, 2007

[Lebaran Update] Mohon Maaf Lahir Bathin + Hadiah Lebaran

Di hari yang suci ini, saya bersama seluruh keluarga menyampaikan permohonon maaf lahir dan bathin atas segala kekhilafan dan kesalahan selama ini. Mudah-mudahan Allah Tuhan Yang Maha Esa memberikan kemudahan rejeki, kesehatan, dan kelimpahan berkah bagi kita semua.

Bagi khususnya pembaca yang beragama Islam, kami ucapkan selamat merayakan hari kemenengan Iedul Fitri, semoga tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang menjadi tahun terbaik bagi anda semua.

Tentang hadiah lebaran, (hmm.....), oleh karena hari-hari ini saya benar-benar berperan 100% sebagai pengasuh anak-anak saya, saya belum bisa siapkan hadiah lebaran dengan baik :(

Bagi yang 'advanced' dan segera ingin mengamalkan ilmu 'list building - (ingat: the money is in the list)' kali ini ingin saya persembahkan akses ke audio training, membership study course seharga $97 di elistsecret.com.

Silakan baca detailnya mengenai hadiah ini di posting saya berikut:

http://infopreneurworld.com/2007/10/08/another-simpler-way-to-create-your-own-info-products/

Doakan saya bisa menyiapkan hadiah lebaran lainnya di minggu ini ;-)

No comments: